Here we will share experiences and knowledge about everything

Asmara dan Percintaan Berdasarkan Zodiak | Capricorn

Zodiak Capricorn adalah para pekerja keras, mereka ambisius dan sangat tekun dalam berusaha demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka akan menikmati apapun pekerjaan mereka asal sesuai dengan keinginan hati mereka. Sepertinya mereka bisa menikmati pekerjaan mereka selama pekerjaan tersebut menyenangkan, terlebih lagi jika penghasilannya memuaskan.
Ibarat seekor Sea Goat (Kambing) yang menjadi simbol dari mereka yang bernaung dalam zodiak ini, Capricorn akan terus berjuang mencapai puncak keberhasilan. Mereka akan jatuh cinta pada seorang pasangan yang penuh perhatian, bisa dipercaya, dan yang bisa diandalkan selamanya. Seorang Capricorn juga ahli dalam mengatur dan menghadirkan suasana yang mesra bagi pasangan istimewanya. Lingkungan sosial juga penting bagi Capricorn, mereka akan lebih tertarik pada sosok yang memiliki daya tarik dan pesona dengan standar yang tinggi. Pada intinya, mereka yang berzodiak Capricorn mempunyai selera tinggi dalam memilih pasangannya, baik dalam wawasannya maupun dalam intelegensinya.
Siapa pun yang mendapatkan hatinya akan berpengaruh besar bagi kehidupannya. Karena kekuasaan adalah zat perangsang yang sangat kuat untuk menaklukkan seorang Capricorn, dan sebaliknya, kekasih mereka pun akan mendapatkan kesetiaan dan kebahagiaan dari pasangannya.
Kira-kira intinya seperti itu. (Just Fun) :)
Labels: Zodiak

Thanks for reading Asmara dan Percintaan Berdasarkan Zodiak | Capricorn. Please share...!

0 Comment for "Asmara dan Percintaan Berdasarkan Zodiak | Capricorn"

free counters
Checkpagerank.net
Indonesian Blogger
Cara Membuat Blog
View My Stats
Back To Top