Here we will share experiences and knowledge about everything

Ramalan Bintang Zodiak Capricornus

Orang yang memiliki bintang Capricorn, terlahir pada 22 Januari hingga 19 Februari, ketika Matahari ada pada bintang Capricorn.

Bintang/Zodiak Capricornus
22 Des - 19 Jan
Watak, Sifat dan Karakter :
Memiliki jiwa kuat dan tidak pernah menyerah. Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Pasangan Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan :
Planet Yang Mengitari : Saturnus
Asmara : capricornus merupakan sosok yang setia, mereka akan selalu berusaha mendapatkan siapapun yang menjadi incarannya, segala cara akan dia tempuh untuk mendapatkan dambaan hatinya. Pesona yang dia miliki akan dia gunakan untuk memikat pasangannya, dan bila dia sudah mendapatkanya maka dia juga akan memperlakukan pasangannya seperti mejaga sesuatu yang sangat berhaga.
Umum : Lugas dan mempunyai keinginan yang keras, segala sesuatu yang dia lakukan akan dia lakukan dengan kesungguhan hati, berpendirian yang keras dan teguh. dia selalu berani dalam mengambil sikap, tindakan dan keputusan. Namun mereka juga sangat sensitif, tidak jarang dia berani melanukan tindakan yang menjatuhkan harga dirinya, namun dibalik semua itu. dia juga selalu merasa ingin dihargai dari setiap hasil jerih payahnya.
Labels: Zodiak

Thanks for reading Ramalan Bintang Zodiak Capricornus. Please share...!

0 Comment for "Ramalan Bintang Zodiak Capricornus"

free counters
Checkpagerank.net
Indonesian Blogger
Cara Membuat Blog
View My Stats
Back To Top