Here we will share experiences and knowledge about everything

Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius

Ramalan Bintang / Zodiak Sagitarius 22 Nov - 21 Des (34 hari)
Watak, Sifat dan Karakter : Memiliki Jiwa yang humoris, Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis
Planet Yang Mengitari : Jupiter
Asmara : Orang yang bernaung dibawah bintang ini mempunyai karakter to the point dalam urusan asmara, tp bila mereka telah menemukan pasangan yang diidamkannya, mereka tak akan pernah bosan untuk menghabiskan waktu bersama. biasanya mereka juga sering merasa bosan dan selalu ingin menikmati atau mencoba hal-hal baru dengan pasangannya.
Umum : Fleksibel dan mudah bergaul, mereka yang bernaung dibawah naungan bintang ini biasanya mempunyai wawasan yang cukup luas, kepintarannya dalam bergaul membuat dia menjadi sosok yang disegani, namun kadang ide-ide yang disampaikannya sering tidak sejalan dengan orang lain. Mereka sering melangkahkan kakinya sesuai dengan keinginan hati. prinsip yang dipunyainya sering juga mengarah kepada sesuatu yang salh, namun mereka enjoy-enjoy aja, mereka jarang menyesali kesalahan dalam hidupnya, karena mereka selalu bisa menerima semua itu karena sadar atas kesalahannya sendiri.
Labels: Zodiak

Thanks for reading Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius. Please share...!

0 Comment for "Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius"

free counters
Checkpagerank.net
Indonesian Blogger
Cara Membuat Blog
View My Stats
Back To Top