Here we will share experiences and knowledge about everything

Ramalan Bintang Zodiak Pisces

Orang yang memiliki Zodiak Pisces, terlahir pada 19 Januari hingga 20 Maret, ketika Matahari ada pada bintang Pisces.

Bintang Zodiak Pisces 18 Feb - 19 Mar
Watak, Sifat dan Karakter :
Mempunyai karakter yang perasa, Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal sulit ditebak.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa
Asmara : Penuh pertimbangan, selalu mengalah walau sedikit keras. Dia akan terus menerus memperlihatkan pesonanya bila sudah merasa menemuka pasangannya, dan bila sudah mendapatkannya, dia akan setia menjaganya dengan penuh cinta dan perasaannya.
Umum : Penyendiri namun penuh dedikasi, suka menolong orang yang sedang kesusahan, jalan pikiran yang berliku dan sering menyimpulkan segala sesuatunya dengan pola pikir dan kesimpulan yang rumit menurut orang lain, namun disisi lain dia selalu berusaha menepis kesimpulan-kesimpulan tersebut dengan sikap yang taktis dan praktis, kadang terlalu memaksakan sehingga menimbulkan pandangan negatif dari orang lain, begitu juga dengan pendiriannya yang keras membuat orang disekitarnya menganggap dia yang berbintang pisces ini terlalu memaksakan pendapatnya. walau begitu, mereka yang berbintang ini akan menerima pendapat orang lain bila apa yang telah dia lakukan ternyata banyak ditentang orang lain walau apa yang dia usulkan sebetulnya akan menjadi sesuatu yang benar.
Labels: Zodiak

Thanks for reading Ramalan Bintang Zodiak Pisces. Please share...!

0 Comment for "Ramalan Bintang Zodiak Pisces"

free counters
Checkpagerank.net
Indonesian Blogger
Cara Membuat Blog
View My Stats
Back To Top