Here we will share experiences and knowledge about everything

HP Cross Andromeda A7 Harga dan Spesifikasi

Cross Andromeda A7
Cross Andromeda A7 memiliki dimensi 126 x 68 x 12 mm. Desain body sekilas terlihat mirip dengan nokia lumia. Smartphone ini mengusung layar 4.3 inchi, TFT Capacitive Touchscreen WVGA. Bahkan, layarnya menggunakan teknologi IPS panel (serupa yang digunakan tablet iPad). Dengan teknologi ini, layar Cross Andromeda A7 sanggup menghadirkan kejernihan layar yang maksimal.
Smartphone Android Cross Andromeda A7 ini didukung teknologi Dual SIM GSM Dual Standby. Untuk, meletakkan SIM card 2, maka posisinya tepat di bawah SIM card 1.
Untuk urusan kamera, Cross Andromeda ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan menghasilkan gambar jepretan yang memuaskan. Selain itu Cross Andromeda A7 ini juga di lengkapi dengan kamera depan sebesar 1.3MP yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan video calling.
Dari segi konektivitas, Cross Andromeda ini dilengkapi dengan fitur wifi dan bluetooth. Selain itu Cross andromeda a7 ini juga mampu berjalan pada jaringan 3G dengan jalur data HSDPA dan HSUPA. tak hanya itu anda juga bisa menggunakan Smartphone ini sebagai modem dan tethering, yang artinya koneksi wifi pada cross andromeda a7 ini dapat di bagi dengan perangkat lain.

Untuk mendukung kinerjanya Cross Andromeda A7 ini dibekali dengan prosessor ARMv6 670MHz dan menggunakan OS android gingerbread. kecilnya prosessor yang disematkan pada cross andromeda A7 ini menjadi kelemahan yang mengakibatkan terasa agak lambat saat menjalankan beberapa applikasi. berikut Harga dan spesifikasi Cross Andromeda A7 selengkapnya.
Harga Baru : 1.3jt-an
Harga second :

Spesifikasi Cross Andromeda A7 :

Jaringan
Dual On GSM & HSDPA
LayarTipeTFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel
Ukuran4.3 inci, 480×800 piksel (WVGA)
DimensiUkuran 126 x 68 x 12 mm
Berat -
MemoryInternalInternal 170MB, 445MB RAM
ExternalmicroSD, up to 32GB
KameraPrimerCMOS, 5MP, 2560x1920 pixels
Sekunder1.3MP
Data3GYa HSDPA
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa
USBYa
FiturOSAndroid 2.3.6 Gingerbread
CPUARMv6 670MHz
BrowserHTML, Opera Mini
GPSYa
MessagingSMS , MMS, EMS, Email
JavaTidak
BateraiTipeStandard battery, Li-Ion 1450mAh
Standby - 
Talk Time -

Labels: Cross

Thanks for reading HP Cross Andromeda A7 Harga dan Spesifikasi. Please share...!

0 Comment for "HP Cross Andromeda A7 Harga dan Spesifikasi"

free counters
Checkpagerank.net
Indonesian Blogger
Cara Membuat Blog
View My Stats
Back To Top