Here we will share experiences and knowledge about everything

Harga dan Spesifikasi Toyota Prius

Mobil hybrid ini, sangat terkenal akan konsumsi bahan bakarnya yang irit. Namun, masih mahalnya harga Toyota Prius di tanah air, membuat penjualan mobil ini belum seperti mobil-mobil yang lainnya. Padahal, selain irit, mobil yang mempunyai tampilan yang menarik ini, sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpangnya.

Harga Toyota Prius
Eco, EV dan Power Mode adalah pilihan mode pengoperasian yang ada pada Toyota Prius, yang dapat digunakan oleh pengemudi untuk menentukan jenis pengoperasian yang diinginkan. Selain itu, konsumsi bahan bakar Prius dapat dipantau dengan mudah oleh pengemudi melalui layar LCD. Dan untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpangnya, mobil ini dilengkapi juga dengan perangkat hiburan. Dan pada tabel berikut, dapat dilihat harga Toyota Prius untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya..



Daftar harga mobil Toyota Prius baru:
No. Tipe Harga (Rp)
1. Toyota Prius 1.8 A/T Hybrid 635.900.000

Demikianlah sedikit ulasan dan informasi harga mobil Toyota Prius, mudah-mudahan ada manfaatnya. Dan anda juga bisa mengetahui informasi untuk mobil-mobil yang lainnya di Daftar Harga Mobil Baru dan Bekas, terima kasih.
Labels: Toyota

Thanks for reading Harga dan Spesifikasi Toyota Prius. Please share...!

0 Comment for "Harga dan Spesifikasi Toyota Prius"

free counters
Checkpagerank.net
Indonesian Blogger
Cara Membuat Blog
View My Stats
Back To Top