Here we will share experiences and knowledge about everything

Ramalan Bintang Zodiak Libra

Ramalan Bintang Zodiak Libra 22 Sep - 22 Okt (23 hari)
Watak, Sifat dan Karakter : Sifatnya baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu
Asmara : Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia. Sebagai timbal baliknya mereka juga akan memperlakukan pasangannya dengan sangat istimewa, dan akan melakukan apapun demi membahagiakan pasangannya.
Umum : Mereka selalu bersikap adail dalam mengambil keputusan, setiap pekerjaan selalu diusahakan agar dapat dilakukannya secara bersama-sama. Penampilan mereka selalu menawan, kelemahannya mereka selalu bimbang dan senang menyendiri untuk mencari ketenangan bathinnya. Namun Mereka juga mempunyai keinginan yang besar, setiap mereka mempunyai tujuaan, mereka akan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan mereka akan melakukan apapun demi mencapai tujuannya, walau demikian, mereka tetap mempunyai kelemahan, yaitu mereka sering melakukan tindakanan yang merugikan dirinya sendiri maupun masa depannya.
Labels: Zodiak

Thanks for reading Ramalan Bintang Zodiak Libra. Please share...!

0 Comment for "Ramalan Bintang Zodiak Libra"

free counters
Checkpagerank.net
Indonesian Blogger
Cara Membuat Blog
View My Stats
Back To Top