Here we will share experiences and knowledge about everything

Ramalan Bintang Zodiak Leo

Ramalan Bintang Zodiak Leo 22 Jul - 22 Ags
Watak, Sifat dan Karakter : Ambisius dan selalu bersemangat, Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu
Asmara : Pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.
Umum : Para Leo merupakan salah satu sosok pemimpin yang handal, mereka sangat pintar dalam menyusun organisasi dan perencanaan, Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. pembawaan dan karakternya sangat disegani, sosok leo tak lepas dari kegagahan yang ditampilkannya sehingga membuat orang lain terpesona,
Labels: Zodiak

Thanks for reading Ramalan Bintang Zodiak Leo. Please share...!

0 Comment for "Ramalan Bintang Zodiak Leo"

free counters
Checkpagerank.net
Indonesian Blogger
Cara Membuat Blog
View My Stats
Back To Top